Sabtu, 09 April 2011

Mengganti Ip Address Dengan Proxy

Cara yang mudah untuk mengubah ip address mu pada tampilan ip address yang ada di salah satu website dengan proxy adalah dengan menggunakan software Hide Your IP Address.
Caranya adalah sebagi berikut:
1. Install Hide Your IP Address seperti biasa (langkahnya tidak saya jelaskan karena saya anggap itu mudah).
2. Buka softwarenya setelah kamu melakukan cracking/patching pada software tersebut.
3. Klik START pada tab Hide IP.
4. Untuk memastikan apakah ip address mu berubah atau tidak, silahkah refresh (F5) halaman blog ini, kemudian lihat gambar pada bawah widget shoutmix, apakah ip address mu berubah?
Atau silahkan buka:
-    www.myipaddress.com
-    whatismyipaddress.com
-    ipnow.org

Catatan:
* untuk mengganti proxy yang sedang kamu gunakan, klik MENU => Change IP now

 
 



DOWNLOAD

2 komentar:

  1. uda tak coba,tapi kok IPx masih ttp sama dengan yang aslinya...mohon pencerahannya...makasih

    BalasHapus
  2. >>Anonim:
    Untuk software ini bekerja baik di internet explorer (saya menggunakan versi 6,maklum baru install ulang xp, xixixixi...), dan mozila versi 3.6.
    saya menggunakan software ini untuk membuka situs yang diblokir (working 100% untuk membuka yutup & fesbuk di wifi askes kantor pusat, disaat saya magang).
    Coba lihat screenshot ini:
    http://i1139.photobucket.com/albums/n552/rialsoft/hideipaddrees.jpg


    Semoga Mencerahkan.. :)
    Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.

    BalasHapus